-->

Jual Murah Efek Gitar Listrik/Elektrik/Akustik elektrik American Metal Distorsi

Efek gitar American Metal Murah dengan karakter distorsi yang tinggi dari clone BBE AM64 American Metal versi DIYers homemade. Efek gitar costume ini saya rakit sendiri seperti pada video tutorial yang sudah pernah saya upload secara gratis melalui youtube disini juga penjelasan video sudah saya jelaskan pada postingan Cara Buat Efek Gitar American Metal. Pengaturan sound terdapat 3 putaran potensiometer, yaitu gain (Distorsi/drive), Tone dan Volume. Efek gitar ini umumnya digunakan untuk gitar listrik / elektrik, namun bisa juga digunakan untuk gitar akustik elektrik yang sudah memiliki preamp dan spool. Namun perlu diingat, bukan hanya gitarnya saja yang bisa mempengaruhi suara efek, tapi senar gitar juga harus diperhatikan, gunakan senar gitar yang bagus!. Berikut ini gambar efek yang sudah saya pasarkan ke banyak orang :





Material Efek Gitar Murah American Metal Distorsi :

Rakitan efek ini juga menggunakan material sebagai berikut:

  • Cash Plastik PVC tebal (Kuat karena bukan dari bahan plastik daur ulang). Sudah kami cat brush dan sudah tertulis jelas di bodi efek untuk pengaturan potensionya. Tampilan lebih ke khas ala saya.
  • Socket Jack Adaptor menggunakan diameter luar 5.5mm dan diameter dalam 2.1mm. Umumnya semua efek gitar mahal maupun murah menggunakan jack adaptor seperti itu. Jadi bagi yang sudah punya atau sudah berpengalaman menggunakan efek gitar bermerk bisa langsung memakai efek gitar rakitan yang sudah saya buat.
  • Saklar menggunakan DPDT gabungan plastik dan besi di dalamnya. Tapi jika ingin menggantinya dengan saklar 3PDT logam bisa kita bicarakan dan terkena biaya tambahan + 35rb sudah termasuk pasang. Penggunaan dpdt ini hanya dimaksudkan untuk mengurangi biaya produksi saja agar biaya lebih murah dan bisa dinikmati oleh semua kalangan, pas dikantong dan mungkin anda bisa mencoba banyak efek lainnya yang kami jual dengan biaya murah.
  • Produk ini hanya efek saja, belum termasuk adaptor.
Segera beli produk efek gitar ini, suara efek distorsi gahar dengan tone tinggi bisa anda coba dengan biaya murah. Anda juga bisa membeli banyak karakter efek gitar DIY saya yang lainnya seperti echo delay, chorus, reverb, metal, overdrive, tremolo dan banyak lagi. Pembelian bisa langsung menghubungi saya melalui kontak yang tertera pada blog di bawah, silahkan scroll saja ya.

Beli Efek Gitar American Metal Distorsi Murah Juga Bisa Melalui:


Bukalapak : Beli Disini
Tokopedia : Beli Disini
Shopee : Beli Disini
ACME Efek Gitar Murah American Metal Distorsi Average rating: 4.4, based on 89 reviews from $125000 to $125000

Tal vez le interese

Comentarios:

 
This is an amp-user-notification. It uses local storage to store the dismissed state.